Berita Terbaru

DPP Karaben RI Banten Sambangi Kantor Inkoppol RI, Jalin Senergitas Kemitraan

JAKARTA, BewaraNews.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Kebangkitan Rakyat Bela Negara Republik Indonesia (DPP Kabaren RI) melaksanakan pertemuan dengan Pucuk Pimpinan Induk Koperasi Polisi Negara Republik Indonesia (Inkoppol RI) di Jl. Tambak No.2, RT 9 RW 5, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Senin, 21 Juni 2021.

Kedatangan Pengurus DPP Karaben RI Banten diterima langsung oleh Sekretaris Jendreal Inkoppol, Irjend Pol Budi Santoso, Kepala Devisi Bisnis & Deploment (B&D) Irjend Pol Jhoni Samosir dan Direktur Pengawasan Umum dan Penanggung Jawab Aset Inkoppol RI Drs. H. Aseh Abdullah, SH, MH.

H. Aseh kepada awak media mengatakan, kehadiran Pengurus Karaben RI Banten ke Inkoppol RI merupakan bentuk senergitas yang terbangun dengan baik. Diharapkan  Karaben RI Banten dapat berkontribusi dan membantu dan memberikan masukan terhadap Inkoppol RI dalam hal apapun bilamana dibutuhkan dan diperlukan karena Inkoppol RI milik Polri, dan Polri milik Rakyat Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPP Karaben RI Banten, Ndan Drajat mengatakan, ini merupakan satu kehormatan bagi Karaben RI, dipercaya oleh lembaga besar seperti Inkoppol RI dalam kemitraan dan senergitas.

“Tentu saja kepercayaan ini harus selalu terjaga dengan baik antar Inkoppol dengan Karaben RI,” ujarnya.

Menurutnya, DPP Karaben RI Provinsi Banten siap mendukung kegiatan yang bersifat positif, baik di kalangan masyarakat atau Pemerintahan, agar terwujud adanya ikatan yang kuat antara penyelenggara Negara, khususnya Polri. 

“Mari kita sama-sama bangkit bersatu untuk NKRI dalam upaya membangun tatanan perekonomian, sosial, budaya, menuju masyarakat yang adil dan makmur,” pungkas Ndan Drajat.

Di tempat yang sama, Sekjend Inkoppol RI, Budi Santoso mengatakan, DPP Karaben RI Banten berkunjung ke kantor Inkoppol RI dalam rangka bersilaturahmi dan membangun senergitas kemitraan antara DPP Karaben RI Provinsi Banten dengan Inkoppol RI.

“Pesan kami, Karaben harus intlektual dan profesional dengan mengedepankan cara cara dialogis dan humanis. Tidak boleh arogan, apalagi anarkis. Oleh karena itu, kami (Inkoppol-red) percaya teman-teman dari Karaben Banten mampu dan bisa,” pungkas Budi. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *