Berita Terbaru

KPU Lebak Akan Segera Menyelenggarakan Kampung Demokrasi

LEBAK, BewaraNews.Com – Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak akan segera mensosialisasikan Kampung Demokrasi di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam menggunakan hak pilih dan berdemokrasi.

“Kita akan segera mensosialisasikan dan mendorong program tersebut, guna menciptakan masyarakat yang cerdas terhadap perkembangan politik di daerah Kabupaten Lebak,” kata Ketua KPU Lebak, Nikmatullah saat Jumpa Pers di ruangan KPU Lebak, Rabu, 23 Juni 2021.

Menurutnya, rencana membuka Kampung Tangguh atau Kampung Demokrasi tersebut tentu sangat penting bagi KPU Lebak melakukan bersama-sama dengan awak media. Sehingga, rencana dalam mengedukasi dan mensosialisasikan kegiatan Program KPU kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik

Dikatakan Nikmatullah, peran penting bagi untuk mengedukasi dan mensosialisasikan Program yaitu Peran Media Massa.

“Maka dari itu mari kita bangun bersama untuk menciptakan masyarakat yang melek politik dan media masa sebagai tolak ukur membantu memberitakan pemberitaan positif,” pungkasnya.

Kasubag Program dan Data KPU Lebak, Syamsu Rizal dalam kesempatannya menambahkan, di era globalisasi yang serba digitalisasi mari sama-sama sukseskan program KPU dalam hal membentuk Kampung Tangguh di wilayah Kabupaten Lebak.

“Kami berharap semoga program ini berjalan lancar dengan dukungan dari semua elemen masyarakat, khususnya media massa,” katanya.

Sementara itu, Anggota KPU Lebak (Kordiv Datin), Encep Supriyanta mengatakan, peran penting untuk mensosialisasikan program yakni peran media masa.

“Kami harap Insan Pers terus ikut serta dalam membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat,” tuturnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *