Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polresta Tangerang Gelar Baksos

TANGERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, jajaran Polresta Tangerang, Polda Banten, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Kedondong, Kecamatan Tigaraksa dan di Kampung Pasir Bolang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 25 Juni 2021.

Selain membagikan paket baksos yang berisi bahan pokok untuk masyarakat, paket baksos juga diberikan kepada pengemudi ojek baik online ataupun pangkalan, petugas kebersihan jalan, dan sopir angkutan umum.

“Sasaran penerima bantuan baksos, yakni masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan saudara-saudara kita petugas kebersihan, pengemudi ojek, sopir, dan lainnya,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kapolresta menjelaskan, kegiatan baksos merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Melalui kegiatan baksos diharapkan ikatan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat semakin menguat. 

Ia berharap, paket bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban,” tuturnya.

Kapolresta juga mengatakan, masyarakat terus diingatkan untuk selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan dalam beberapa hari terakhir menunjukkan tren peningkatan. 

Oleh karena itu, Kapolresta mengajak masyarakat untuk bersama tertib melaksanakan Prokes.

“Kami berupaya dengan membagikan masker dan juga aktif mengedukasi dan imbauan. Upaya itu idealnya diiringi kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan Prokes,” tandasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *