Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lebak Gelar Baksos di Ponpes Mabdaul Hidayah

LEBAK, BewaraNews.Com – Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lebak, Polda Banten, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Mabdaul Hidayah, Kampung Cikuda, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jum'at, 25 Juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra didampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras dan sembako kepada Santri Ponpes Mabdaul Hidayah dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covis-19.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan baksos dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, menyerahkan bantuan beras dan sembako ke Ponpes Mabdaul Hidayah yang diserahkan secara simbolis,” kata Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban, terutama di masa pandemi Covid-19, dan semoga bisa memberikan manfaat,” sambungnya.

“Selain kegiatan baksos ini, saya juga silaturahmi mengenalkan diri sebagai Kapolres Lebak yang baru, memohon do'a dan dukungannya dalam mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak. Alhamdulillah diterima langsung oleh KH Dace Sofyan selaku Pimpinan Ponpes Mabdaul Hidayah,” pungkas Teddy.

Sementara itu, Kyai H. Dace Sofyan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak atas kunjungan dan bantuannya. Semoga ke depan kita terus bisa bersinergi antara Ulama dan Umaro dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak,” kata Kyai Dace. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *