Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Cilegon Distribusikan Bantuan PPKM Darurat

CILEGON, BewaraNews.Com – Polres Cilegon Bersama Kodim 0623/Cilegon bersinergi melaksanakan  kegiatan pendistribusian bantuan PPKM Darurat di halaman Mapolres Cilegon, Jumat, 16 Juli 2021.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi terjadinya lonjakan Covid-19, pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberlakuan PPKM Darurat untuk memperkuat PPKM Mikro yang saat ini sudah berjalan di tingkat RT dan RW.

Menurutnya, Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon akan melaksanakan pendistribusian Obat-obatan dan Sembako yang dilakukan secara sinergi melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Hari ini, Polres Cilegon akan memberangkatkan rekan-rekan Bhabin dan Babinsa untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat, karena dengan adanya PPKM darurat tentunya sangat dampak terhadap ekonomi masyarakat,” tuturnya.

“Diharapkan, dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi bentuk perhatian selaku aparat pertahanan dan keamanan dalam memotifasi masyarakat Indonesia untuk berjuang melawan Covid-19,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cilegon memberikan paket sembako secara simbolis selanjutnya memberangkatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan pendistribusian kepada masyarakat di Kota Cilegon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Idrus Madaris, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, Perwakilan Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Supriatin, Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, Kasi Propam Polres Cilegon Iptu H.M. Jumat. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *