Berita Terbaru

Camat Banjar Gencar Lakukan Penyuluhan Dalam Rangka Menghadapi PPKM Mikro

BewaraNews.com. PANDEGLANG| Bupati Pandeglang Irna Narulita memerintahkan kepada para camat di Kabupaten Pandeglang melaporkan kegiatan PPKM Mikro di tengah pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita membutuhkan laporan dari camat untuk memastikan kegiatan PPKM Mikro dalam upaya menekan kasus Covid-19 berjalan dengan baik.

"Saya berharap kepada para camat memberikan laporan setiap hari perkembangan penerapan PPKM Mikro di Pandeglang," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita usai rapat koordinasi dengan para camat secara virtual yang dikutip BewaraNews.com dari akun Instagram @pemkab_pandeglang, (Senin 12 Juli)

Salah satu keseriusan Camat Banjar dalam melakukan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan ditetapkannya kebijakan penanganan Covid-19 melalui Bupati Pandeglang, tentang  (PPKM) berbasis Mikro dan pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa/ Kelurahan dalam Pengendalian Penyebaran Covid-19. Maka Camat banjar beserta unsur musfika  melakukan penyuluhan dengan agenda kegiatan edukasi masyarakat pedesaan tentang Prokes covid19 dalam rangka menghadapi PPKM mikro yang dilaksanakan pada hari ini (selasa 13/7/2021).

Selain itu pihak muspika kecamatan Banjar yang dipimpin langsung oleh Camat Banjar Mujani Nurefendi, S.Sos yang didampingi dari unsur Polsek dan Koramil Banjar membuat posko serta melakukan

operasi yustisi prokes covid19.  Adapun bagi pelanggar setelah diedukasi langsung dibagikan masker.

Camat banjar berharap dengan adanya penyuluhan ini masyarakat pandeglang Khususnya Kec. Banjar akan menyadari serta taat terhadap prokes Covid 19, karena ini menyakut kesehatan kita semua, adapun setelah ini, apabila kedepan mereka tetap melakukan pelanggaran prokes, maka nanti kita kembalikan kepada Satgas Covid-19 untuk dilakukan tindakan. Paparnya (@Fauzi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *