Berita Terbaru

Gelar Patroli, Tim Jawara Polres Cilegon Amankan Ratusan Botol Miras

CILEGON, BewaraNews.Com – Tim Jawara (Jaga Warga) Polres Cilegon berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) yang mengandung alkohol saat menggelar Patroli Dialogis, Sabtu, 24 Juli 2021.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono melalui Kasat Samapta Polres Cilegon, Iptu Choirul Anam mengatakan, pihaknya mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) yang mengandung alkohol yang bisa memabukan penggunannya dari tiga Warung Jamu, diantaranya di Warung Jamu di wilayah Jombang Kali dengan nama pemilik LN (30); Warung Jamu di Jombang Mesjid, pemilik UR (50); dan Warung Jamu di Kampung Slirit, pemilik MM (48).

“Barang bukti berupa miras kita amankan dan diberi tindakan Tipiring (tindak pidana ringan). Barang yang kami amankan berupa minuman keras jenis kecut, anggur merah, kolesom besar, singaraja, gingseng, guines besar, anggur merah gold, anggur putih, bir bintang besar, kolesom, guines kecil, intisari, kawa-kawa dan prost,” jelasnya.

Choirul menjelaskan, Tim Jawara Polres Cilegon melaksanakan patroli dengan sasaran miras, balap liar, prostitusi, pencurian dengan keras dan pencurian dengan pemberatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat di Kota Cilegon. Apabila menemukan tindak pidana atau kejahatan segera hubungi Call Center 110 agar bisa ditindaklanjuti dan melaporkan ke Polsek terdekat,” tegasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *