Berita Terbaru

Optimalkan Pelaksanaan PPKM, Kakor Sabhara Baharkam Polri Kunjungi Banten

SERANG, BewaraNews.Com – Kakor Sabhara Baharkam Polri, Irjen Pol Nanang Avianto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polda Banten, Selasa, 06 Juli 2021.

Kedatangan Kakor Sabhara Baharkam Polri, Irjen Pol Nanang Avianto dalam rangka mengecek pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kakor Sabhara Baharkam Polri, Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, kedatangannya ke Provinsi Banten guna mengecek pelaksanaan PPKM Darurat, mengingat Provinsi Banten merupakan penyanggah Ibu Kota Negara.

“Hari ini saya melakukan pengecekan secara langsung penerapan PPKM Darurat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dimana kita ketahui bahwa Banten ini merupakan penyanggah Ibu Kota Negara, untuk itu saya harus memastikan penerapan PPKM Darurat apakah sudah terlaksana dengan baik di sini,” ujarnya.

Nanang menambahkan, pengecekan PPKM Darurat tersebut dilakukan di Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.

“Tadi saya sudah mengecek pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon, dimana saya melihat sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Saya juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, dan Kampung Kubang Sepat Inpres, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, untuk melihat secara langsung penerapan PPKM Darurat. Alhamdulillah masyarakat sudah mulai sadar, namun saya tetap mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompinda Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon yang telah bekerjasama dalam mendisplinkan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Nanang mengajak kepada seluruh personel yang bertugas dalam penerapan PPKM Darurat untuk tetap memperhatikan kesehatan.

“Saat ini, TNI - Polri dan Empat Pilar yang diandalkan dalam penanganan Covid-19 sangat memilik resiko tertular Covid-19. Oleh sebab itu mohon agar para petugas yang di lapangkan diperhatikan kesehatanya dan disuplai dengan vitamin dan logistik,” imbuhnya.

“Tetap semangat, karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini kita harus bersama-sama,” tutupnya.

Turut hadir dalam mendampingi Kunker Kakor Sabhara Baharkam Polri, Kakorenmin Baharkam Polri Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Karo OPS Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Dirsampta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono. (Bid Humas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *