Berita Terbaru

PERWAST Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Wakil Ketua DPRD Banten

Ketua PERWAST, Angga Apria Siswanto. 

SERANG, BewaraNews.Com – Bulan Juli menjadi bulan spesial bagi H. Fahmi Hakim, karena tepatnya hari Sabtu, 10 Juli 2021 ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten itu menginjak usianya ke 42 tahun.

Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST).

Ketua PERWAST, Angga Apria Siswanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada H. Fahmi Hakim.

“Selamat ulang tahun Pak H. Fahmi Hakim. Barakallah fii ummurik,” kata Angga kepada media ini, Sabtu, 10 Juli 2021.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua PERWAST, Mansar. Ia juga menyampaikan doa agar Fahmi Hakim diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, H. Fahmi Hakim. 

“Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Fahmi Hakim beserta keluarga. Amin, amin YRA,” ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banten, H. Fahmi Hakim menyampaikan banyak terimakasih atas ucapan dan doa yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya sampaikan banyak terimakasih bagi semua pihak yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa bagi saya dan keluarga,” kata Fahmi.

Politisi Partai Golkar ini pun mengajak di masa pandemi Covid-19, masyarakat Banten tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19, saya berharap masyarakat dapat mematuhi Prokes pencegahan penularan Covid-19, jaga kesehatan dan selalu lakukan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” harapnya. (Heru/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *