Berita Terbaru

Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Presisi di Atas Kapal KMP Sebuku

CILEGON, BewaraNews.Com – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes) Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi bagi penumpang yang belum divaksin di atas kapal KMP Sebuku yang berlayar dari Pelabuhan Eksekutif Merak Dermaga VI menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, Selasa, 13 Juli 2021.

 Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, AKP Deden Komarudin mengatakan, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di atas Kapal KMP Sebuku yang akan berlayar dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni. 

“Kami kembali melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi presisi untuk menjaring para sopir truk, anak buah kapal dan pengguna jasa kapal yang belum divaksin,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan, sesuai dengan arahan Kapolda Banten, pihaknya memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat guna mempercepat vaksinasi nasional, agar target satu hari satu juta dapat tercapai, sehingga healt community nanti di Indonesia dapat terwujud.

“Terkait dengan percepatan vaksinasi nasional, Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi di tiga titik, yaitu di atas KMP Sebuku, Samsat Kota Cilegon. Untuk vaksinasi di atas kapal sebanyak 40 orang, di Mako Polres Cilegon 90, dan di gerai Kota Cilegon sebanyak 80 orang. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ujar Sigit.

Sementara itu, Widi Yusup, salah seorang penumoang KMP Sebuku mengucapkan  terimakasih kepada Polres Cilegon yang telah menyelenggarakan vaksinasi gratis di atas kapal.

“Semoga Polres Cilegon selalu sukses, dan Pak Kapolres Cilegon berserta personilnya diberikan kesehatan. Amin,” ucapnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *