Berita Terbaru

Bulan Bakti Dua Dekade, Fraksi Demokrat DPRD Banten Berikan Bantuan Sembako kepada Pokja Wartawan


SERANG, BewaraNews.Com – Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten memberikan bantuan sembako dan komputer kepada Pokja Wartawan Harian dan Ekektronik Provinsi Banten.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Sekertaris dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten kepada pengurus Pokja Wartawan di Ruangan Fraksi, Kota Serang, Selasa, 24 Agustus 2021.

Sekertaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Jajuli Abdilah mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Fraksi Partai Demokrat terhadap wartawan yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Tidak hanya masyarakat biasa yang terdampak pandemi Covid-19, Insan Pers atau Wartawan juga sama-sama terdampak. Ini perlu mendapatkan perhatian terutama dari pemerintah,” katanya saat diwawancarai awak media setelah memberikan bantuan.

Jajuli juga mengaku, Wartawan merupakan sahabat dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten. Dirinya juga berterima kasih kepada para wartawan yang sampai saat ini memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Banten.

“Tanpa awak media, pembangunan di Banten seperti sia-sia. Media juga sahabat dari Fraksi Partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Anggoat Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati menambahkan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, seluruh kader, baik yang berada di Eksekutif maupun di Legiislatif harus memberikan dampak manfaat yang baik terhadap masyarakat.

“Ketum kami, Mas AHY, selalu memberikan arahan kepada kami agar memberikan kontibusi kepada masyarakat, terlepas saat ini sedang masa Pandemi Covid-19, kami diintrusikan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak,” katanya. 

Nawa Said berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi para wartawan yang terhimpun di dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

“Tidak banyak, hanya puluhan paket sembako dan satu unit komputer kami berikan untuk wartawan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi temen-temen Pokja Wartawan,” tukasnya. (Weli/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *