Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Mengucapkan Dirgahayu ke-76 RI


LEBAK, BewaraNews.Com – General Maneger (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan S.E beserta Staf dan Karyawan mengucapkan selamat Dirgahayu yang ke-76 Republik Indonesia (RI).

Wawan Ridwan mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat menyambut detik-detik hari jadi Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang setiap tahun diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

“Kami segenap Pimpinan beserta Staf dan karyawan PT Suda Miskin mengucapkan selamat Hari  Ulang Tahun  (HUT) ke-76  RI, pada 17 Agustus 2021,  yang mana  Allah SWT telah memberi nikmat besar kepada kita berupa Kemerdekaan. Ibu Pertiwi mengingatkan kita. Sudahkah kita dengan tulus berterima kasih pada para pahlawan,” kata Wawan Ridwan melalui siaran persnya yang diterima media ini, Minggu, 15 Agustus 2021.

“Semoga kita semua selalu bisa mengenang para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan di dalam menghadapi segala hal. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan kita semua selalu ada di dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *