Berita Terbaru

GMP DESA NEMBOL SALURKAN SANTUNAN YATIM PIATU. ANTON PURWANTO : kegiatan Ini Sangat Berarti Dalam Kondisi Seperti ini

 


BewaraNews.com PANDEGLANG | Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) menyalurkan donasi santunan yatim piatu. Santunan diberikan kepada sekitar 60 yatim piatu diwilayah Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi bertepatan dengan 10 Muharram 1443 Hijriyah Kamis, (19/08/2021). 

Hilman Saepul Millah selaku Ketua GMP mengatakan "Kegiatan ini sebagai bentuk pengamalan apa yang tersurat pada Kitab Suci Al-Qur’an dan apa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, serta untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT". 

"Alhamdulillah dukungan yang datang dari donatur begitu antusias dan beragam jumlahnya, membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan gerakan ini. Semoga para donatur mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kesehariannya. Santunan ini akan kami sampaikan sebaik-baiknya," katanya. 

Kegiatan santunan yatim piatu diselenggarakan di Ponpes Salafiyah Darunnajmi Kp. Peundeuy Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat dan beberapa donatur. 

Salahsatu Pendiri Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Anton Purwanto yang ikut menghadiri kegiatan tersebut mengatakan "kegiatan ini sangat berarti dalam kondisi seperti ini, harus terus dilakukan sebagai motivasi kepedulian masyarakat. Dan yang paling utama adalah sebagai gerakan nyata kepedulian kita terhadap sesama manusia". 

Kami ingin mereka yang memiliki keterbatasan secara ekonomi dapat menikmati kebahagiaan, terlebih dimasa sulit ini dan merasakan adanya yang peduli kepada mereka, karena mereka warga masyarakat yang harus diperhatikan oleh kita bersama". pungkas Anton. @AR. Bewok

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *