Berita Terbaru

Jamin Keamanan Obvitnas, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli dan Pengamanan di PT Krakatau Steel

CILEGON, BewaraNews.Com – Personel Ditpamobvit Polda Banten kembali melakukan pengamanan di kawasan PT Krakatau Steel yang berada di Kota Cilegon, Banten, Senin, 30 Agustus 2021.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Vital Tertentu (Obviter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Rindang Santoso didampingi Aiptu Alwi, Bripda Revic Dwi Putra, Bripda Farid Firdaus serta diikuti oleh seluruh Security PT Krakatau Steel.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan di setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Dalam pengamanan tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi Security PT Krakatau Steel dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan,” ucapnya.

“Selain itu, personel kami juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PT Krakatau Steel untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh karyawan PT Krakatau Steel.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan Prokes kepada seluruh karyawan PT Krakatau Steel. Semoga dengan rutinnya kita memberikan imbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, Kompol Rindang Santoso selaku Pawas di PT Krakatau Steel mengatakan, pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *