Berita Terbaru

KADES SUKACAI, PLD DAN MASYARAKAT SUKACAI KEC. JIPUT SWADAYA BANGUN JALAN CORAN


BewaraNews.com PANDEGPANG | Bertempat di jalan. Kp.Sukacai lebak Rt 04/03 Desa sukacai. Kecamatan jiput Masyarakat dan Kades Sukacai yang akrab disapa SAMI'AN terlihat kompak sedang lakukan pembangunan Pengecoran Jalan Desa Sukacai lebak, dan lebih hebatnya lagi anggaran pembangunan tersebut bersumber dari Dana hasil swadaya Masyarakat.

Turut hadir di lokasi pekerjaan Bpk. SAMI'AN sebagai kades sukacai dan Sdr. Olis sebagai PLD Desa sukacai yang ikut Kerja Bakti Gotong Royong Pengecoran Jalan tersebut. (Kamis 19/8/2021)

Bpk.SAMI'AN selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat yang turut menyumbangkan dananya hingga terbangun Pengecoran jalan Kp.Sukacai lebak Rt 04/02 sepanjang 100M

“Karena jalan ini Dari Kita Untuk Kita juga Masyarakat pada umumnya".



Sementara itu Sdr. Olis mewakili Warga desa Sukacai sangat bersyukur sekali atas di lakukannya pembangunan pengecoran jalan ini nantinya tidak licin bila musim penghujan.

”Semoga pembangunan jalan ini bisa bermamfaat bagi masyarakat Desa Sukacai hal ini kami lakukan mengingat sering banyaknya Korban akibat jalan yg sudah rusak parah. Pungkasnya @Fauzi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *