Berita Terbaru

Masih Dilanda Pandemi Covid-19, Ini Harapan Walikota Serang di HUT ke-76 RI


SERANG, BewaraNews.Com – Walikota Serang, Syafrudin berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), masyarakat harus benar-benar tangguh dan pantang menyerah melawan Covid-19 ini dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) karena saat ini masih dalam masa pandemi. 

“Sesuai dengan judul HUT ke-76 RI, yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Masyarakat harus benar-benar tangguh, semangat pantang menyerah untuk melawan Covid-19 dengan Prokes,” kata Walikota Serang, Syafrudin kepada awak media usai memimpin upacara peringatan HUT ke-76 RI tingkat Kota Serang yang diadakan di lapangan Puspemkot Serang. 

Adapun makna tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh sendiri menurut Walikota sangat sesuai dengan keadaan saat ini.

“Jadi kita harus sehat dan tangguh. Kemudian Covid-19 segera berangkat dari bumi Indonesia. Kalau tantangannya adalah melawan Covid-19, tentunya masyarakat harus menggunakan Prokes yang benar dan harus di vaksin,” katanya, Selasa, 17 Agustus 2021. 

Kemudian untuk pertumbuhan ekonomi di masa pandemi ini, diakui Walikota bahwa, banyak pelaku usaha di Kota Serang yang terdampak. Oleh karena itu, dengan tema tersebut mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi di Kota Serang bisa tumbuh dan kembali normal serta tingkat kemiskinan menurun.

“Mudah-mudahan hikmah di Kemerdekaan RI ini masyarakat menyadari bahwa kita ini sedang dilanda Covid-19 dan segera selesai. Kemudian masyarakat bisa sejahtera,” katanya. 

Di hari Kemerdekaan RI, Walikota juga mengajak kepada semua pihak untuk terus berjuang melawan Covid-19 terutama kesadaran masyarakat.

“Jadi, sebagus apapun program pemerintah jika tidak dibarengi kesadaran masyarakat, tidak akan berhasil. Maka dari itu, kami mengajak kepada masyarakat untuk benar-benar patuh Prokes agar terhindar dari Covid-19, kita akan sehat,” tandasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *