Berita Terbaru

Percepat Pemulihan Ekonomi, DKM Nurul Falah Dukung Pemerintah dalam Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19


DEPOK, BewaraNews.Com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Falah mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Pernyataan tersebut disampaikan saat kegiatan sosialisasi dengan Dhuafa dan Yatim di Posko Bantuan Covid-19 Mesjid Nurul Falah, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan pemberian santunan tersebut, Ketua DKM Nurul Falah Ust Syahroni, Ketua RW 2 Kel. Krukut, Ust. Zulkarnaen, Ustadzah Erna, Syaifudin (Tokoh Masyarakat), Jahidin (Tokoh Masyarakat), serta tim dari instansi Polri.

Ketua DKM Nurul Falah, Ust Syahroni menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, tim dari instansi Polri memberikan bantuan di masa pandemi Covid-19 berupa sembako dalam bentuk voucher belanja Indomaret kepada kaum Dhuafa dan Yatim di DKM Nurul Falah.

Memberikan pengarahan agar selalu senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh serta mengikuti kegiatan vaksinasi guna mencegah resiko penularan virus Covid-19.


“Di sekitar lingkungan DKM Nurul Falah terdapat 100 orang Dhuafa dan 27 Yatim, namun dikarenakan pandemi Covid-19 yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perwakilan sebanyak 10 orang Dhuafa dan 20 orang Yatim,” kata Ust Syahroni dalam keterangannya kepada media ini, Kamis, 26 Agustus 2021.

Ustadzah Erna berharap kegiatan santunan tersebut dapat berkelanjutan untuk memberikan bantuan kepada Dhuafa dan Yatim, khususnya selama pandemi Covid-19 berlangsung.

“Kami berharap kegiatan bantuan ini bisa berkelanjutan, khususnya selama pandemi Covid-19 berlangsung,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ust. Zulkarnaen. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Instansi Polri yang telah bersosialisasi dan memberikan bantuan kepada DKM Nurul Falah serta melaksanakan do'a bersama.

“Tidak lupa kami menghaturkan terima kasih kepada Instansi Polri yang telah bersosialisasi dan memberikan bantuan di DKM Nurul Falah,” pungkasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *