Berita Terbaru

Silaturahmi ke Ponpes Tadzkiatun Nufus, Polres Serang Berikan Bantuan Sembako


SERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka silaturahmi, Polres Serang memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Tadzkiatun Nufus di Kp. Tonggleng, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 09 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang, AKP Bhakti Yasa Saputri menyerahkan bantuan di Ponpes Tadzkiatun Nufus.

AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Serang kepada Ponpes, dan untuk mempererat dan menjalin sinergitas antara Ponpes dengan Polres.

“Bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 10 paket dengan isi 5 Kg, kue 2 dus, dan mie instan 2 dus. Bantuan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Tadzkiatun Nufus, Ustadz Jarkasih,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Basos ini kerupakan kegiatan Polri peduli di tengah pandemi Covid-19, dan kegiatan ini dilakukan mulai dari tingkat Polres sampai ke tingkat Polsek jajaran Polres Serang.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Serang dengan cara menyambangi Ponpes yang berada di wilayah hukum Polres Serang. Baksos ini untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Tadzkiatun Nufus, Ustadz Jarkasih mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Serang melalui Kasat Binmas Polres Serang atas bantuan sembako yang diberikan. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *