Berita Terbaru

Tingkatkan Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Lestari Banten Energi

SERANG, BewaraNews.Com – Sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru, Kombes Pol Edy Sumardi langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke seluruh Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini, Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Lestari Banten Energi yang berada di Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. Dimana PT Lestari Banten Energi merupakan perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang ada Provinsi Banten dan salah satu objek vital nasional.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan sekaligus untuk menjalani silaturahmi.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten, yaitu PT Lestari Banten Energi. Dimana PT Lestari Banten Energi ini merupakan perusahaan pembangkit listrik yang ada di Banten, dan merupakan salah satu Obvitnas yang harus kami amankan,” kata Edy Sumardi usai melakukan kunjungan ke PT Lestari Banten Energi, Kamis, 12 Agustus 2021.

“Kedatangan saya ke sini bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru,” lanjut Edy Sumardi.

Ia menambahkan, kedatangannya juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu pada PT Lestari Banten Energi.

“Kedatangan saya ke sini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudar muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas. Kami siap menjamin keamanan bagi seluruh Obvitnas yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” tegasnya.

Saat mengunjungi PT Lestari Banten Energi, Edy Sumardi juga memberikan apresiasi terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya sangat mengapresiasi penerapan Prokes di PT Lestari Banten Energi ini. Saya melihat penerapan Prokesnya benar-benar ketat. Setiap tamu yang datang wajib memakai masker dan melakukan pemeriksaan genose terlebih dahulu, sehingga benar-benar disiplin Prokes,” ucapnya.

Edy Sumardi berharap, dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan baik antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi.

“Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi, dan ke depannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Kami siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami,” tutupnya. 

Sementara itu, Agustinus selaku Station Manager mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Lestari Banten Energi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Lestari Banten Energi. Kami siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan,” tutupnya. (Bid Humas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *