Berita Terbaru

Bersama Polda Banten, Kadin Banten Salurkan Beras dan Sembako ke Ponpes dan Masyarakat

SERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kadin Provinsi Banten bersama Tim Warung Jum'at Barokah Polda Banten gelar Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Peantren (Ponpes) Miftahul Mubtadi'in, Kp. Kragilan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Jumat, 17 September 2021. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten, Ketua Relawan Kadin Banten, Nazir Danuarta beserta jajaran pengurus Kadin Banten lainnya.

Ketua Relawan Kadin Banten, Nazir Danuarta mengatakan, kegiatan Baksos ini telah dilakukan selama tiga bulan, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita ditugaskan oleh Ketua Kadin Banten untuk melakukan kegiatan Baksos didampingi Dir Pamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi dan Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten. Kegiatan ini sudah kami lakukan selama tiga bulan di masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya masyarakat yang terdampak pendemi, salah satunya Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kota Serang ini,” tuturnya.

“Sebelumnya, kami juga melakukan Baksos di wilayah Tangerang, Rangkasbitung dan Kabupaten Serang. Selain membagikan sembako, kami juga melakukan kegiatan vaksinasi massal di beberapa daerah di Provinsi Banten,” pungkasnya.

“Kami sangat senang diajak oleh Dirpamobvit Polda Banten untuk bersama melakukan kagiatan Baksos ini. Diharapkan, kegiatan yang kami lakukan ini dapat terus berjalan untuk ke depannya,” kata Nazir.

Sementara itu, Dir Pamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kegiatan Warung Jumat Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jumat Barokah ini merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Edy.

“Selain menyalurkan bantuan dari Polda Banten, kami juga dibantua oleh Kadin Banten, untuk membantu masyarakat. Kadin menyalurkan bantuan sosial berupa beras, sembako dan masker kepada Ponpes Miftahul Mubtadi'in dan masyarakat sekitar Ponpes yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *