Berita Terbaru

Ciptakan Keamanan di Obvitnas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT KIEC

CILEGON, BewaraNews.Com – Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten melaksanakan pengamanan di Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Vital Tertentu (Obviter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten, guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten. 

Kali ini, pengamanan tersebut dilakukan di PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC/KSI) yang merupakan salah satu Obvitnas yang berada di Kota Cilegon, Sabtu, 04 September 2021.

Pengamanan di PT KIEC/PT KSI dipimpin oleh Kompol I Gede selaku Pawas didampingi Brigpol Sanusi serta 18 personel Security.

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KIEC/PT KSI.

“Kami melakukan pengamanan pada Obvitnas dan Obviter yang merupakan bagian dari mitra Polda Banten, guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra,” ucap Edy Sumardi.

“Dalam melakukan pengamanan, personel kami juga mendampingi Security dalam melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap karyawan, tamu dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar perusahaan,” lanjut Edy Sumardi.

“Semoga dengan kehadiran Ditpamobvit di Obvitnas maupun Obviter dapat menciptakan rasa aman baik kepada mitra maupun masyarakat sekitar kawasan perusahaan,” harapnya.

Sementara itu, Kompol I Gede menambahkan, dalam melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit selalu memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Selain melakukan pengamanan, kami selalu mengimbau Prokes kepada karyawan maupun tamu. Setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan akan kami periksa suhu tubuhnya, kami arahakan untuk mencuci tangan, memakai handsanitizer dan memastikan menggunakan masker dengan benar,” ujar Kompol I Gede. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *