Berita Terbaru

Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman, Ditpamobvit Polda Banten Berpatroli di Sepanjang Jalan Tol Tangerang - Merak

SERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS Infra Road Tol Tangerang – Merak, Jumat, 03 September 2021.

Patroli tersebut dipimpin Iptu Kiki Gunawan didampingi Briptu Toni Prayogo, Briptu Ihsan Ari, Bripda Abdul Bahri dan Bripda Robi Yusrizal. 

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik-titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT MMS Tangerang - Merak.

“Hari ini, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Iptu Kiki Gunawan melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang – Merak. Patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang – Merak.

“Dalam patroli ini, kita juga memberikan imbauan Prokes kepada seluruh pengguna jalan tol saat berada di rest area. Serta kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan kita ingatkan mereka agar beristirahat di rest area jika mengantuk,” ujarnya.

“Semoga kegiatan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang - Merak tersebut dapat memberikan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol, baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *