Berita Terbaru

Dialog Kerukunan Tokoh Masyarakat Lintas Agama, Bidkum Polda Banten Jadi Narasumber

SERANG, BewaraNews.Com – Bidang Hukum (Bidkum) Polda Banten menghadiri kegiatan Dialog Kerukunan Tokoh Agama (Masyarakat) Lintas Agama Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Jayakarta, Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 07 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Kabidkum Polda Banten, Kombes Pol Achmad Yudi yang diwakili Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Banten, AKBP Iin Fauzi berkesempatan menjadi narasumber.

“Dalam kesempatan dialog tersebut, kami mengajak Tokoh Agama (Masyarakat) untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten, sesuai dengan visi dan misi Kapolri dan Kapolda Banten,” katanya.

“Tokoh Agama bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. Di situlah sinergitas antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ulama Umaro terjalin dengan baik untuk menciptakan masyarakat yang damai, aman dan tentram,” pungkasnya.

Ia mengajak seluruh umat beragama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Ayo kita bareng-bareng antara lintas agama. Semuanya ayo kita jaga Banten agar kondusif. Bantu Polisi agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Sampaikan kepada umat masing-masing untuk tidak terprovokasi oleh hoax-hoax yang ada, agar solidaritas antara umat beragama tetap terjaga, terjalin dengan baik sesuai visi dan misi Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tokoh Agama diantaranya dari Agama Islam, Katolik, Protestan, Hindu dan Budha serta Tokoh Masyarakat lainnya. (Bid Humas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *