Berita Terbaru

Gelar Roadshow, Bahrul Ulum Ajak Karang Taruna Bantu Sukseskan Program Pemerintah

SERANG, BewaraNews.Com – Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang, Bahrul Ulum melakukan Roadshow dalam rangka penguatan kelembagaan Karang Taruna Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang Tahun 2021, dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial di di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Kopo, Rabu, 08 September 2021. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Kopo Tenda Subekti, Ketua MPKT Kabupaten Serang Saepul Rohman, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kopo Demus. Ketua Karang Taruna Kecamatan Jawilan Dayat, dan Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Kopo dan Jawilan.

Dalam roadshow di Kopo tersebut, Bahrul Ulum meminta kepada kader Karang Taruna untuk ikut serta mendukung program pemerintah, salah satunya yaitu kegiatan vaksinasi.

“Tadi saya sampaikan agar ada keterlibatan dengan Kepala Desa dan Camat yang ada program vaksinasi, agar teman-teman Karang Taruna bisa mendorong, bisa memobilisasi masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi,” ujar Bahrul Ulum.

Terkait roadshow, kata Bahrul Ulum yang juga Ketua DPRD Kabupaten Serang ini, Ia ingin memastikan Karang Taruna di semua tingkatan Kecamatan sampai Desa ada kelembagaannya, ada kepengurusannya, dan ada surat keputusan kepengurusannya.

“Itu yang ingin saya pastikan,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Kopo, Tenda Subekti dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang, Bahrul Ulum dan Ketua MPKT Kabupaten Serang, Saepul Rohman dan para Ketua Karang Taruna dari Kecamatan Jawilan dan Kopo.

“Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Kopo dan mewakili Kecamatan Jawilan yang tidak bisa ikut hadir dalam acara Roadshow hari ini, karena beliau lagi ada kesibukan melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Untuk itu, beliu menitipkan salam kepada kami untuk disampaikan pada Ketua Karang Taruna Kabupaten. Namun ini tidak menjadi hambatan untuk pelaksanaan Roadshow ini untuk tetap berjalan sampai dengan selesai,” tuturnya. (Heru/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *