Berita Terbaru

Laksanakan Kegiatan Baksos, HMI MPO Lebak Gandeng Polda Banten

 


BewaraNews.Com | LEBAK - Mengusung tema "Peran HMI Dalam Memberikan Kemaslahatan Umat Secara Nyata" Himpunan Mahasiswa Islam Lebak Bersama Tim Polda Banten Memberikan santunan berupa paket sembako di Yayasan Al Izza, Desa Girilaya, Kecamatan Cipanas, Lebak Banten, Selasa (07/09/21).

Ketua HMI MPO Kab Lebak yang diwakili ketua Komiasariat Tb Muhammad Apriliandi Latansa masiro, mengatakan kegiatan tersebut merupakan aksi nyata yang bertujuan untuk meringankan beban para orangtua siswa yang terdampak Covid 19, dan dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mensuport kegitana baksos berupa paket sembako.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan baksos yang sasaran utamanya adalah para orangtua siswa Al Izza, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mensuport kegiatan kami, dan semoga apa apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi para orang tua siswa yang memang sangat membutuhkan," ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Al Izzah M. Izzudin Yazid Zidane menyambut baik kegiatan baksos yang di selenggarakan oleh HMI MPO Lebak, dan dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih karena dengan adanya kegiatan tersebut dirasa sangat membantu bagi para orang tua siswa yang memang terdampak, ditambah lagi sekarang belajar tatap muka untuk SMA yang daerahnya masuk jona aman.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada HMI MPO Lebak dan Kepada Kapolda Banten atau yang mewakili dalam kegiatan baksos ini, karena hala ini memang sangat dibutuhkan oleh para orang tua siswa yang terdampak, dan saya juga berdo'a agar Kapolda Banten senantiasa diberikan kesehatan agar tetap bisa membantu masyarakat, terahir saya juga berharap kepada HMI MPO Lebak agar terus tetap konsisten dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Lebak khususnya, umumnya bagi masyarakat Banten," paparnya.

Hal senada juga di ucapkan oleh salah satu orangtua siswa Jamroni (51) mengatakan dirinya sangat bersyukur atas kegiatan Baksos yang dilakukan oleh HMI MPO Lebak, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan lewat HMI MPO lebak, terlebih bantuan yang diberikan memang sangat di butuhkan di tengah ekonomi yang memang sedang sulit.

"Di tengah masa sulit seperti ini kami sangat berterimakasih kepada HMI MPO Lebak juga bapak kapolda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami, walaupun kami belum pernak bertemu secara langsung dengan Bapak Kapolda Banten namun beliau sangat perhatian kepada kami yang memang sangat membutuhkan ini, dan terahir saya berdo'a agar bapak Kapolda Banten selau diberikan kesehatan juga keberkahan agar selalu bisa terus memberikan perhatian kepada masyarakat," tutupnya. (Dinar)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *