Berita Terbaru

Personel Ditpamobvit Gelar Pengamanan di Kawasan Industri Modern Cikande

SERANG, BewaraNews.Com – Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan pengamanan di Kawasan Industri Modern Cikande, Jl. Raya Jakarta - Serang Km.68, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 13 September 2021.

Pengamanan kali ini dipimpin Kompol Nur Rahman selaku Pawas didampingi Personel Ditpamobvit, Personel Ditsamapta, dan Security Perusahaan.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak perusahaan dan masyarakat di Kawasan Indutri Modern Cikande.

“Kegiatan pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami dan masyarakat di Kawasan Indutri Modern Cikande,” ujarnya.

Dalam pengamanan tersebut, kata Edy, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan karyawan maupun tamu yang akan keluar masuk perusahaan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Selain pemeriksaan kendaraan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), agar karyawan dan tamu tetap mamatuhi Prokes saat berada di kawasan perusahaan,” ucap Edy.

Sementara itu, Kompol Nur Rahman menambahkan, pengamanan ini dilakukan dengan beberapa kegiatan, diantaranya patroli, berkoordinasi dengan Security dan memberikan imbauan Prokes.

“Kegiatan pengamanan ini dimulai dari pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki Kawasan Industri Modern Cikande. Kemudian kami melakukan patroli di titik-titik rawan, dan berkoordinasi dengan Security tentang manejemen keamanan di perusahaan,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *