Berita Terbaru

Personel Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan Vaksinasi Presisi di PLTU Jawa 7

SERANG, BewaraNews.Com – Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Presisi di PLTU Jawa 7, Jalan Raya Bojonegara, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Minggu, 12 September 2021.

Vaksinasi Presisi tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Kramatwatu, Polres Serang Kota, Polda Banten, dengan PLTU Jawa 7. Kegiatan ini mengusung tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Transformasi Menuju Polri yang Presisi".

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Presisi di PLTU Jawa 7.

“Kegiatan ini diikuti oleh karyawan PLTU Jawa 7, dan masyarakat sekitar. Dengan target sebanyak 400 orang divaksin,” ujar Edy.

Ia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, sehingga diharapkan kegiatan Vaksinasi Presisi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Selain melakukan pengamanan, kata Edy, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang sedang mengikuti Vaksinasi.

“Personel kami juga memberikan imbauan Prokes kepada seluruh masyarakat yang hadir. Kita mengatur jarak antara orang satu dengan orang yang lainnya. Sehingga tidak berkerumun,” tutupnya.

Sementara itu, Iptu Eddy Sukmara selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PLTU Jawa 7 menambahkan, kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Presisi ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat yang hadir juga mematuhi Prokes,” ucapnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *