Berita Terbaru

Personel Ditpamobvit Polda Banten Kembali Lakukan Pengamanan di PT MEI

SERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten kembali melaksanakan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia (PT MEI) yang berlokasi di Jl. Raya Salira, Desa Mangunreja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Sabtu, 04 September 2021.

Kegiatan pengamanan kali ini dipimpin oleh Iptu Suwarto didampingi personel Ditpamobvit, personel Brimob Banten, personel TNI dan Security PT MEI.

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan pengamanan di PT MEI.

“Personel Ditpamobvit rutin melakukan pengamanan untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami, dan memberikan rasa aman nyaman kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan, jika personel Ditpamobvit Polda Banten tak hanya melakukan pengamanan, namun juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Personel juga selalu memberikan imbauan Prokes Covid-19 kepada karyawan maupun tamu agar selalu mematuhi Prokes saat berada di kawasan PT MEI,” terang Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap, dengan adanya pengamanan situasi bisa aman dan kondusif.

“Kami berharap, dengan adanya pengamanan ini, situasi di PT MEI tetap kondusif dan tetap terjaganya Prokesnya,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Suwarto menambahkan, pengamanan ini dilakukan dengan berbagai kegiatan, diantaranya patroli, pemeriksaan kendaraan, dan penjagaan pos utama.

“Kami melaksanakan pengamanan di PT MEI untuk menciptakan situasi kondusif di kawasan perusahaan. Kegiatan yang kami lakukan dalam pengamanan ini meliputi patroli, melakukan pemeriksaan kendaraan, dan melakukan penjagaan di Pos Utama,” jelasnya.

“Kami juga melakukan pengecekan Prokes kepada karyawan maupun tamu  PT MEI,” imbuhnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *