Berita Terbaru

Polsek Tigaraksa Pantau Kegiatan Uji Coba PTM di SLTPN 2 Tigaraksa

TANGERANG, BewaraNews.Com – Personil Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, melaksanakan pemantauan kegiatan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SLTPN 2 Tigaraksa, Jalan Raya Aria Jaya Santika, Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, 20 September 2021.

Dalam kegiatan itu, Polsek Tigaraksa menempatkan tiga personil yang dipimpin oleh Ipda Edi Purnomo. 

Polsek Tigaraksa mengambil langkah bekerjasama dengan dewan guru, agar seluruh siswa wajib menggunkan masker, menjaga jarak, walaupun sudah melakukan vaksin. Pihak sekolah juga sudah meyediakan tempat cuci tangan agar seluruh siswa sebelum masuk ke dalam ruang kelas, wajib mencuci tangan.

Kepala Sekolah SLTPN2 Tigaraksa mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Tigaraksa yang telah memantau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sementara itu, Ipda Edi Purnomo mengatakan, pengawasan PTM bertujuan untuk memastikan pelaksanaan PTM berjalan dengan lancar dan aman dari Covid-19.

“Kunjungan ini guna monitor dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah,” ucapnya.

“Semoga dengan penerapan Prokes dengan baik, kegiatan PTM dapat berjalan dengan lancar, dan Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *