Berita Terbaru

Puskesmas Kaduhejo Kembali Gelar Gebayar Vaksinasi untuk Siswa 12 Tahun Keatas dan Masyarakat Umum, Serta Swab Antigen untuk Calon PPPK, CPNS

BewaraNews.com PANDEGLANG | Dalam rangka percepatan proses vaksinasi di Kabupaten Pandeglang, Kepala Puskesmas Kaduhejo Supriyadi Amd Kep, sekaligus Pimpinan Bĺud Puskesmas kaduhejo kembali Gebyar dan kawal pelaksaan vaksinasi untul Siswa/i umur diatas 12 Tahun dan Masyarakat Umum  serta Swab Antigen untuk Calon PPPK, CPNS. (Selasa 14/9/2021)

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dan Swab Antigen Supriyadi mengatakan, meski sudah vaksin tetap harus menjaga prokes. Jika kita abai, maka kemungkinan besar bisa terjangkit COVID-19. 

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dalam vaksinasi dan Swab Antigen ini, karena semuanya sudah dinyatakan aman dan halal, sudah seharusnya sebagai masyarakat wajib menjaga kesehatan dan terus bersama sama, bahu membahu memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pandeglang.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari vaksin. Insya Allah aman, dan ini ikhtiar kita dalam melawan COVID-19. Dengan vaksin serta Swab Antigen imun atau antibodi kita ditingkatkan" jelas Kapus Kaduhejo.

Diketahui Hari ini Puskesamas Kaduhejo Gelar Vaksinasi Untuk Siswa/i diatas umur 12 Tahun dan Masyarakat Umum serta SwabAntigen bagi CPNS dan Calon PPPK, yang bertempat di Puskesmas Kaduheo dengan dihadiri sekitar kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari kalangan Masyarakat, CPNS, PPPK dan Siswa/i yang berumur diatas 12 Tahun.

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker. @Fauzi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *