Berita Terbaru

Tangkap Pelaku Curas, Aiptu Dian dapat Reward dari Karo Rena Polda Banten

SERANG, BewaraNews.Com – Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Banten, Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo memberikan penghargaan kepada personel Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena), Aiptu Dian Siti Khodijah, saat pelaksanaan Apel Pagi Polda Banten, Senin, 20 September 2021. 

Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo dalam arahannya menjelaskan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap tindakan pengamanan pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Ciceri oleh Aiptu Dian pada Jumat lalu, 17 September 2021.

“Perlu saya tegaskan, secara umum semua Personel di Satker Rorena Polda Banten telah bekerja secara maksimal, tetapi kami perlu memberikan apresiasi kepada personel yang memiliki semangat kerja lebih dari yang lain dan melebihi panggilan tugasnya. Kiranya ke depan hal ini dapat memacu motivasi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dan tetap peduli dengan lingkungan sekitar dengan tidak melupakan jati diri kita sebagai Polisi, walaupun kita bekerja di staf bidang pembinaan perencanaan dan anggaran,” tegas Karorena dalam arahannya. 

Apel pagi yang rutin dilaksanakan sebelum memulai aktifitas kerja ini dihadiri para Kabag, Kasubbag dan seluruh personel di lingkungan Satker Rorena Polda Banten. (Bid Humas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *