Berita Terbaru

Temu Kangen Wartawan Riau – Banten dengan Kombes Pol Edi Sumardi

SERANG, BewaraNews.Com - Wartawan media online yang bertugas di wilayah Kotamadya Pekanbaru – Riau bersama teman sejawat Pers dari Banten, Bekasi dan Jakarta, melakukan kunjungan temu kangen dengan mantan Wakapolresta Pekanbaru yang juga mantan Kadib Humas Polda Banten yang saat ini menjabat Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardi di salah satu Rumah Makan di Kota Serang, Banten, Minggu, 05 September 2021.

Temu kangen antara Wartawan dengan Dir Pamobvit Polda Banten di Rumah Makan Kondang Roso tersebut berlangsung sangat akrab.

Turut hadir Wartawan senior Detakindonesia.co, mantan Wartawan Riau Pos Grup JPN Aznil, Pimred Seputarriau.co Muhammad Nasir, Pimred Riauwicara.com Miftahul, Pimred riau.utusanindo.com Saiful Lubis, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun dan rekan Jurnalis dari Banten, Jakarta dan Bekasi.

Salah seorang wartawan yang ikut dalam temu kangen itu, Muhammad Nasir mengatakan, pertemuan itu sebagai ajang silaturahmi dengan Dir Pamobvit Polda Banten.

Menurut Nasir, selama ini Kombes Pol Edi Sumardi menjabat sebagai Kapolres Kuantan Singingi, Kapolres Kampar dan Wakapolres Pekanbaru. Bahkan sebagai Kabib Humas Polda Banten sangat bermitra dengan media dan lembaga organisasi apapun.

“Sehingga, ketika beliau dipindahkan dari Riau ke Banten, para Wartawan juga merasa kehilangan, dan berharap melalui silaturahmi ini bisa menumbuhkan rasa persaudraan kembali yang lama, terutama dalam membangun kemitraan antara Kepolisian dengan para Wartawan,” kata Nasir.

Sementara itu, Dir Pamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardi mengatakan, apa yang dilakukan dalam menciptakan keamanan dan yang menjadi tugas Polisi, yakni mengayomi masyarakat.

“Silaturahmi saya dengan teman-teman media dari Pekanbaru tetap terjalin dengan baik, meskipun saya bertugas di Banten, kita masih berkomunikasi. Hari ini, teman-teman media dari Pekanbaru punya agenda di Jakarta. Kita undang bersama dengan teman-teman media di Banten, Jakarta dan Bekasi. Selain ajang silaturahmi, juga bisa menambah persaudaraan sesama wartawan. Selama ini, teman-teman media inilah yang membantu mempublikasikan pemberitaan Polda Banten dan Kegiatan Warung Jumat Berkah Polda Banten,” ujar Kombes Pol Edi Sumardi.

Setelah acara seremonial sederhana dan kata sambutan, Dir Pamobvit Polda Banten,  Kombes Pol Edi Sumardi bersama para Wartawan menikmati makan siang khas Jawa Timur yang nikmat dan diakhiri dengan nyanyian lagu melayu dan beberapa lagu kenangan. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *