Berita Terbaru

Unit INAFIS Satreskrim Polresta Tangerang Gelar Baksos Berbagi Jumat Berkah

TANGERANG, BewaraNews.Com – Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Berbagi Jumat Berkah, di sekitar wilayah Polresta Tangerang dan Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat, 24 September 2021.

Tim Berbagi Jumat Berkah yang dipimpin Kanit Ident Iptu Edy Sumantri tersebut melaksanakan pembagian nasi kotak kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan implementasi program harian Kapolresta Tangerang. Setiap hari Jumat, selain olahraga, membersihkan lingkungan kerja, juga bersedekah sebagai rasa empati kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Edy Sumantri.

Ia berharap, kegiatan Berbagi Jumat Berkah tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan juga dapat menjadikan virus bagi orang-orang yang mendapatkan rezeki untuk menyisihkan dan membagi rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengajak anggota Unit Inafis untuk menyisihkan rezekinya. Kemudian setiap hari Jumat, istri kami Bhayangkari, setelah sholat subuh langsung memasak mengemas nasi dan lauknya lengkap dalam kotak untuk kami bagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, semoga membawa berkah, di masa pandemi Covid-19, sebagai momentum untuk berbagi untuk meringankan beban masyarakat. Ini bisa menjadi contoh kepada unit lainnya di Jajaran Polresta Tangerang,” tandas Wahyu. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *