Berita Terbaru

Ketum DPP PAN Lantik DPW dan DPD PAN Kab/Kota se-Banten

SERANG, BewaraNews.Com – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan atau dikenal Zulhas melantik Kepengurusan DPW dan DPD PAN se-Provinsi Banten di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Senin, 15 November 2021.

Kehadiran Zulhas bersama dengan Sekjen DPP PAN Edi Suparno dan Wakil Ketua Umum Yandri Susanto disambut Ketua DPW PAN Banten Syafrudin dan Sekretarisnya Eten Hilman, Delapan Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se Provinsi Banten.

Turut hadir dari di tengah acara, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Jajaran Pimpinan Partai Politik tingkat Provinsi Banten dan tamu undangan lainnya.

“Saya serahkan bendera PAN ini biar dikibarkan di seluruh pelosok Banten. Janjinya tiga besar,” ujar Zulhas disela pelantikan.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin mengatakan, setelah ditetapkan pada pertengahan 2020 oleh DPP. Saat ini, bersama dengan pengurus DPD bisa dilantik.

“Pertengahan 2020 ditetapkan dan sekarang baru dilantik dengan izin Allah SWT,” katanya. 

“Pelantikan ini merupakan momentum memperoleh struktur PAN di wilayah Banten. Kepengurusan mengemban tugas yang berat dalam menghadapi konstalasi Pemilu 2024,” tambah Syafrudin.

Lanjut Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, Syafurdin, pemanasan mesin politik sudah dimulai.

Hal itu dikatakan juga,  setelah dilantik sebagai ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025 di Hotel Horison Ultima, Senin, 15 November 2021. Dia mengaku akan membuat program kerja untuk memperkokoh PAN di Banten.

Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN Zulfkili Hasan. Dalam upaya pelantikan itu dilakukan dalam rangka memperkokoh struktur kepengurusan PAN sebagai barometer pengurus kerja se-Banten.

Pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Banten periode 2020-2025 lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *