Berita Terbaru

Jalan Penghubung Dua Desa Hampir Putus, Otong: Kami Berharap Ada Perbaikan Secepatnya dari Pemerintah


BewaraNews.com PANDEGLANG | Otong Warga Cibitung berharap pemerintah kabupaten pandeglang segera memperbaiki akses jalan penghubung 2 Desa yang terputus yakni Desa Citeluk dan Desa Kiara payung segera diperbaiki. Otong juga menyampaikan, jalan yang menuju kecamatan Cibitung tersebut rusak parah bahkan hampir terputus karena longsor. sudah lama terjadi. Ia mengatakan badan jalan yang longsor masih sedikit Tapi kalau tidak langsung ditangani untuk diperbaiki, badan jalan yang longsor tersebut akan semakin melebar dan putus total, apalagi sekarang musim penghujan melanda sejumlah wilayah khususnya di kec. Cibitung. (Kamis 9/11/21)

Otong mengaku, jalan tersebut merupakan satu-satunya akses masyarakat menuju Kecamatan Cibitung. Kendaraan hanya bisa melintas satu jalur. Sehingga, jika melintasi kawasan longsor harus saling bergantian. Kondisi jalan yang rusak itu sangat mengancam keselamatan pengendara mobil maupun sepeda motor, khususnya saat malam hari, karena medan jalan selain menanjak juga berjurang,” ungkap Otong 

Selain itu warga kiara payung Asep juga mengatakan bahwa mereka kesulitan melintas jalan tersebut karna  harus hati hati apalagi jalan yang hampir terputus itu disamping adalah jurang. "Kami selaku pengguna jalan sangat kesulitan dengan akses yang hampir putus karna longsor kami minta ke Pemerintah Daerah cepat respon dan ada penanganan secepatnya." Asep juga menambahkan melihat kondisi jalan yang seperti itu baiknya pemerintah segera memasang bronjong dan batu blah untuk penahan yang longsor trsebut agar tidak melebar kmana-mana.

Ungkapnya @Haerudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *