Berita Terbaru

Sudah Banyak Korban Akibat Jalan Longsor di Jalur Kiara Payung – Citeuluk, Aktivis Selatan Minta Pemerintah Daerah Segera Tangani Permasalahan ini

 

BewaraNews.com PANDEGLANG | Otong Warga Cibitung berharap pemerintah kabupaten pandeglang segera memperbaiki akses jalan penghubung 2 Desa yang terputus yakni Desa Citeluk dan Desa Kiara payung, hal ini biar tidak bertambah lagi menelan korban pasalanya sudah beberapa hari ini, kendaraan Roda dua maupun empat sering mengalami kecelakaan ditempat tersebut. Otong juga menyampaikan, jalan yang menuju kecamatan Cibitung tersebut rusak parah bahkan hampir terputus karena longsor. badan jalan yang longsor masih sedikit Tapi kalau tidak langsung ditangani untuk diperbaiki, badan jalan yang longsor tersebut akan semakin melebar dan putus total, apalagi sekarang musim penghujan melanda sejumlah wilayah khususnya di kec. Cibitung. (Kamis 15/12/21)

Otong Selaku warga dan juga Aktifis diselatan  mengatakan Akibat jalan longsor dijalur kiara payung - Citeuluk yang hampir putus  total, beberapa hari ini sudah banyak makan korban baik roda 2 maupun roda 4. Untuk itu ia dengan menatasnamakan warga masyarakat Kiarapayung meminta agar Pemerintah Daerah segera turun tangan dan memperbaiki jalan tersebut sehingga tidak banyak makan korban.

"SAYA ATASNAMA WARGA MASAYARAKAT SEKALIGUS AKTIFIS DISELATAN MEMINTA PEMERINTAH DAERAH SEGERA TANGANI PERMASALAHAN INI,  KARNA ITU AKSES JALAN SATU2NYA YANG MENGHUBUNGKAN CITELUK DAN KIARAPAYUNG KE KECAMATAN DAN ITU UDAH DI SURPAY KONSULTAN TAPI SAMPAI SEKARANG TIDA ADA TINDAK LANJUTNYA."

Otong juga berharap setelah adanya surfey dari konsultan, apemerintah Daerah bisa segera menganggarkan biaya perbaikan, untuk jalan tersebut jangan sampai menunggu kami bergerak mendatangi Pemerintah Daerah langsung dengan ratusan warga. Paparnya @Haeeudin



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *