Berita Terbaru

Wooow Diduga Hanya Kedok, Toko Kosmetik Di Pamarayan Jualan Obat Terlarang

 


BewaraNews.Com  - Serang |Meski peredarannya telah lama di cabut oleh BPOM dan telah dinyatakan sebagai obat terlarang diduga toko obat yang bebrkedok toko kosmetik kembali menjamur di wilayah Pamarayan, toko tersebut diduga menjual berbagai macam jenis obat daftar G yang di antaranya, Tramadol, Heximer dan berbagai macan jenis lainnya.

Hal tersebut di ungkap kan oleh salah satu warga panyabrangan yang merasa curuga dengan keberadaan toko tersebut, diluar nampak seperti toko kosmetik namun jika di perhatikan rata – rata konsumen yang kebanyakan anak muda laki – laki sambil membeli bungkusan kecil yang diduga tengah membeli obat – obatan terlarang yang di jajahkan oleh toko tersebut.

“semenjak berdirinya toko tersebut memang sedikit mencurugakan karna kebanyakan konsumen anak muda laki – laki dengan gerak gerik yang mencurigakan, maka dari itu saya menduga kalo toko tersebut memang bukan toko kosmetik melainkan hanya kedok semata,” ujat OT warga Desa Panyabrangan.

Lanjut OT dirinya sementara ini belum bisa berbuat apa – apa dan kemungkinan baru akan melaporkan terkait aktifitas toko tersebut ke polsek Pamarayan.

“sementara ini paling saya hanya baru bisa menduga, namun nanti akan saya laporkan kepada pihak polsek, karena kalo benar toko tersebut mengedarkan obat terlarang akan sangat berbahaya bagi geberasi muda di wilayah pamarayan,” tukas OT (DI)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *