Berita Terbaru

Kurang Profesionalnya Kerja Dinas Terkait, Menggangu Kenyamanan Penguna Jalan

BewaraNews.com  Pandeglang  | Seiring dengan pergantian tahun, dari tahun 2021 ke tahun 2022. Serta hausnya warga masyarakat akan hiburan, setelah melalui  proses panjang dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga mendorong keinginan warga masyarakat untuk menghilangkan sedikit kejenuhan dengan mengunjungi tempat rekriasi distinasi wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

Sehubungan dengan hal diatas seharusnya Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, dapat mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang menghambat atau membuat kurang nyamannya para pengendara roda empat dan roda dua yang menggunakan akses jalan, seperti hal terjadinya kemacetan  di jalan AMD yang menghubungkan Cigadung dengan Cipacung tepatnya di Kadubanen jalur masuk ke terminal bus antar kota, antar provinsi tersebut. Hal itu terpantau oleh media BewaraNews.com Sabtu (01/01/2022). 

Saat ditemui di lokasi Mahpoed salahsatu petugas Dinas Perhubungan kabupaten Pandeglang mejelaskan sebenarnya terjadinya kemacetan hari ini luar dari perediksi pihaknya.

"Kemacetan ini terjadi dari pukul 08.50 WIB sampai pukul 15.00 sore, sebenar ini luar dari perediksi kami Pak, kami memperediksi hari minggu puncak liburannyan, jadi kami cuman mempersiapkan ada 5 orang personil dan 5 orang personil tambahan dari provinsi" kata Mahpoed.

Murdani Salahsatu penguna jalan pengendara roda dua menjelaskan dirinya sangat terganggu  dengan adanya kemacetan kemacetan seperti ini.

"Saya dari cadasari pak, terus terang  kemacetan ini sangat menggangu saya seharusnya sudah sampai ketujuan, dengan adanya kemacetan ini jadi terhambat, saya mau mencari jalan alternatif saja" ujarnya menjelaskan dengan nada kesal di lokasi kemacetan H. Abdul Ajis Kertua Barakuda menyampai pihaknya sangat menyesalkan dengan masih terjadinya kemacetan seperti ini, seharunya  pihak terkait sudah bisa mengantisipasi.

"Saya berharap kepada Dinas terkait agar dapat berkerja dengan profesional, sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan buruk yang akan terjadi, seharusnya pihak Dishub dapat menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan" jelas H. Abdul Azis yang biasa dipanggil Samin.(@Ardy)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *