Berita Terbaru

Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Perangkat Desa Mandalawangi Harus Pahami Tupoksi Kinerja

 

BewaraNews.com Pandeglang | Salahsatu upaya pemerintah Desa Mandalawangi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. Kepalah Desa Mandalawangi menekankan kepada seluruh perangkat Desa agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kerja masing-masing.

Karena hal tersebut merupakan langka awal agar dapat merespon aspirasi yang ada di masyarakat supaya semua bisa terakomodir dalam menentukan prioritas pelayanan serta arah pembangunan desa kedepannya nanti.

Hal itu disampaikan pada media BewaraNews.com seusai acara  pemebagikan Insentif kepada seluruh Perangkat Desa, Kader Posyandu, Perlindungan Masyarakat (Linmas), dan Rukun Tetangga (Rt), Rukun Warga (Rw) serta Badan pemusyawaratan Desa (BPD).

Sementara itu, kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Desa Mandalawangi Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Banten. Berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut terpantau oleh media (31/12/2021).

H. Azis Sahril sebagai kepala desa, menyampai untuk mewujudkan pelayanan yang prima, pihaknya menekankan kepada seluruh perangkat desa, Rt, Rw dan yang lainnya agar dapat memahami tugas dan fungsinya selaku abdi masyarakat di Desa Mandalawangi ini.

"Kami menekankan agar semua perangkat desa tau tupoksinya, kerna hal ini sangat penting  untuk meningkatkankan dan menambah kemampuan dalam mengakomodir kebutuhan  kebutuhan masyarakat" jelasnya.

"Melalui Rencana Pembangunan Jangka  Menengah Desa (RPJMDes) kami berharap semoga dapat menampung aspirasi aspirasi  masyarakat, dari semua usia, dari balita sampai lansia, dari berbagai golongan ekonomi serta dapat menikatkan keamanan biar kondusifitas selalu terjaga" kata H. Azis Sahril menjelaskan dengan detail.

Begitu juga, Yanti sebagai kader posyandu menyampaikan sebenarnya saat ini sudah cukup baik tapi dirinya berharap untuk kedepannya harus lebih baik lagi.

"Kami mengakui sekarang sudah baik pak, tetapi agar kedepannya bisa lebih baik lagi, yaitu dengan meningikatkan kemonikasi dari semua pihak" jelasnya.

hal senada, disampaikan oleh Unani selaku Kepala Urusan Umum dan Tata Usaha menjelaskan senergitas antar perangkat desa merupakan hal yang penting.

"Kami mengharapkan senergitas dan team work selalu terjaga,  kerna hal ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan dan kenyamanan dalam berkerja" tutup Unani. (@Ardy)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *