Berita Terbaru

Dua rumah warga di kp. Cegog habis dilalap sijago merah


BewaraNews.Com Pandeglang | Telah terjadi kebakaran rumah warga di Kp. Cegog Desa Rancapinang kec. Cimanggu, kenakaran terjadi pada hari selasa tgl 29 maret 2022 tepat nya pada jam 12 : 00 Wib.  dua rumah ludes terbakar di lahap si jago merah.

Adapun 2 korban rumah yg terbakar diantaranya rumah sdr. Budi 44 tahun dan sdr. Tardi 47 tahun. Dugaan sementara kebakaran di akibatkan oleh konsleting listrik yg terjadi pada rumah sdr. Budi kemudian merambat kerumahnya Sdr. Tardi,

Naas pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, beruntung ada salah satu warga (Fera) yg melihat percikan api di rumah nya budi. Kemudian warga berbondong-bondong memadamkan api dengan cara alat seadanya. Namun sayang rumah berserta isinya tidak bisa di selamatkan.

Beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian untuk dua rumah tersebut di perkiraan mencapai ratusan juta rupiah.

Menyikapi Hal ini Saja warga Kp. Cegog berharap agar pemerintah Desa, muspika maupun muspida segera meninjau dan memberikan bantuan kepada dua korban kebaakaran tersebut, agar beban mereka minimal bisa diringankan. Katanya @A Kurtusi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *