Berita Terbaru

GAWAT Beberapa Pimpinan Oraganisasi Wartawan dan Aktifis Akan laksanakan Aksi terkait steatmen Oknum Aktifis sekaligus Advoakt berinisial UT

BewaraNews.com Pandeglang | Setelah beberapa jam puluhan Aktifis dan Wartawan melakukan Audiensi yang bertempat di DM Cafe cimuncang Labuan dengan mendatangkan Para pimpinan organisasi Wartawan dan aktifis yang mengecam tindakan oknum Aktifis sekaligus Advokat asal pandeglang selatan yang diduga sudah melecehkan dan melakukan ujaran kebencian terhadap insan Pers (minggu 27/3/22)  

Dalam kesempatan itu hasil musyawaran dan jajak pendapat ketua JNI, KWRI, RJN dan beberapa pimpinan Aktifis menghasilkan beberapa point diantaranya : 

1. Mengecam keras tindakan oknum Aktifis sekaligus advokat yang sudah melecehkan Insan Pers  

2. Meminta pihak terkait agar oknum Aktifis sekaligus Advokat tersebut di tindak apalagi oknum tersebut juga merangkap sebagai aparat Desa Sobang 

3. Meminta agara teman teman Wartawan dan Aktifis menidak lanjuti serta mendorong permasalahan yang terjadi di pemerintahan Desa Sobang.

Hasil jajak pendapat tersebut selain di ikuti oleh beberapa Pimpinan organisasi Wartawan dan  Aktifis jajak pendapat juga di hadiri oleh praktisi hukum Agus Munir, SH,MH    setelah acara di DM cafe selesai beberapa pimpinan Wartawan dan Aktifis yang disaksikan praktisi hukum membuat surat Aksi dengan membentuk Gerakan Wartawan Menggugat Provinsi Banten (GAWAT).

Gerakan tersebut rencana akan dilaksanakan dengan melakukan Aksi di depan Kantor kejaksaan Pandeglang dan Kantor Kepolisian Resort Pandeglang pada hari Rabu 30 Maret 2022 pukul 19.30 s/d 14.30 wib  degan pimpinan/ kordinator lapangan Sdr. Andang Suherman (Ketua JNI) sdr. Kasman (Ketua JBB) Panji Yuri (Ketua RJN Banten) sdr. Rudi (Ketua KWRI) sdr. Ucu fahmi (ketua FAM) dan sdr.  Doris (ketua Peleton Pemuda).

Saat dikonfirmasi Sdr. Doris selaku ketua Peleton Pemuda mengatakan bahwa Rencana aksi tersebut  putaran pertama akan dilaksanakan dengan membawa masa sekitar 100 orang dengan perangkat aksi lengkap, dan InsaAllah kalau tidak ada hasil kami akan melakukan aksi putaran kedua dengan jumlah masa -+ 500 orang berdasarkan hasil musyawarah beberapa piminan wartawan. Katannya @haerudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *