Berita Terbaru

Grand Opening Cikedal Galery Cafe Dimeriahkan Asep Romansyah Bintang Dangdut Pantura

BewaraNews.com Pandeglang  |  Grand Opening Cikedal Galery Cafe di Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Dimeriahkan oleh Asep Romansyah bintang Pantura di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara Grand Opening tersebut dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat Fans Rhoma Irama ( DPP Forsa), Dewan Pengurus Forsa Provinsi Banten dan Dewan Pengurus Forsa Kabupaten Pandeglang, PM, PT. KSM dan rekan serta beberapa awak media online dan para pengunjung.

Cikedal Galery Cafe bernuanasa alam yang bertempat di sebelah Situ Cikedal tersebut, menawarkan hiburan Life musik karoke serta dilengkapi dengan tempat Selfi Fhoto dengan Viu fanorama Alam situ Cikedal. 

Asep Romansyah Bintang Pantura 1 di stasiun televisi suasta dengan khasnya mirip Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut, menyampaikan dalam acara Grand Opening Cikedal Galery Cafe, Sabtu (19/03/2022)

"Semoga acara grand opening Cikedal Galery Cafe hari ini mendapatkan keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta'ala dan sesuai dengan harapan kita semua, agar semakin ramai pengunjung serta diberi keberkah Amin Ya Rabbal Alamin," kata Asep Rhomansyah  

"Ia juga menambahkan, spesial untuk semua pengunjung kami ucapkan terimakasih. Kerna Ini  awal yang baik dan semoga cafe ini selalu ramai pengunjung,nya" kata Asep Romansyah dan dilanjutkan dengan lantunan beberapa lagu karya Raja Dangdut H.Rhoma Irama.

Noey selaku owner menyampaikan Cikedal Galery Cafe  menyediakan berbagai macam menu enak di lidah mulai dari minuman, cemilan dan makanan.

Cikedal Galery Cafe menyediakan berbagai racikan kopi Barista , Seperti kopi Robusta, kopi Vietnam Drip, dan cokelat, Es Kelapa Kopyor, Kelapa Muda, Aneka Juice, Lemon Tra dan menu minuman lainnya," ungkapn Noey.

Ia guga menambahkan, "Cikedal Galery Cafe juga menyediakan Makanan utama, Nasi Liwet, Nasi Timbel, Nasi Paket Hemat, Aneka Sayur, Seafood dan makanan lainnya dengan harga ramah di kantong dengan rasa yang bisa bersaing dengan cafe mewah," tutup owner cafe.  (@Ardy)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *