Berita Terbaru

Ratusan Warga Masyarakat Pandeglang Rela Antri Sejak Subuh Untuk Mendapatkan Minyak Goreng Dengan Harga Murah

 

BewaraNews.com   Pandeglang  | Ratusan  warga masyarakat Pandeglang, rela antri untuk mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga murah sebesar Rp.14.000; per liter. Antrian panjang yang didominasi oleh ibu-ibu tersebut hanya untuk membeli 2 liter minyak goreng.

Sementara itu, Pihak agen penjual minyak goreng kemasan dengan harga murah di pasar badak Pandeglang itu menyediakan sekitar 600 kupon minyak goreng kemasan untuk warga masyarakat dan penjualan sudah  berlangsung beberapa hari , setiap hari akan dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Sehubungan dengan hal itu, pihak Kepolisian, Satpol PP dan DINKOP UMKM DAN INDAG Kabupaten Pandeglang melakukan pengamanan di lokasi antrian panjang tersebut, serta menyiapkan ambulance guna mengatisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal  yang tidak diinginkan. Pemandangan yang tidak bisa itu terlihat dari pantauan media Bewaranews.com, Jumat (18/03/20222).

Siti Julaeha salahsatu warga masyarakat yang ikut antri dalam pembelian minyak goreng kemasan dari salahsatu agen di pasar badak pandeglang mengatakan dengan adanya penjualan minyak goreng harga murah ini dirinya merasa terbantu.

"Kami antri dari pagi, hanya untuk membeli 2 liter minyak goreng  tetapi kerna harga minyak goreng saat ini sangat mahal, jadi dengan adanya  penjualan minyak goreng kemasan dengan harga murah.di agen pasar badak pandeglang ini kami merasa terbantu," kata Siti Julaeha.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian Dan Perdagangan (DINKOP UMKM DAN INDAG)

Kabupaten Pandeglang, Suaedi Kurdiatna mengatakan stok minyak goreng di pasar pandeglang cukup banyak jadi masyarakan jangan panik.

"Minyak goreng yang saat ini dijual kepada warga masyarakat merupakan stok lama dengan harga Rp.14.000; per liter. Dan stok yang tersedia ada sekitar 4.000 liter dan akan  didistribusikan semuanya ke warga masyarakat," kata Suaedi Kurdiatna.

Ia juga menambahkan, Kami berharap warga masyarakat jangan  panik dengan keberadaan minyak goreng di Pandeglang. Stok di pasar saat ini cukup banyak meski dijual dengan harga Rp.23.000; sampai Rp.25.000; per liter,' tutup Kepala DINKOP UMKM DAN INDAG. @Ardy

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *