Berita Terbaru

Dalam Demonstrasi, GMPPP Meminta Bupati Pandeglang Jangan Pelihara Pejabat Yang Korup

BewaraNews.com   Pandeglang   |   Gerakan Masyarakat Peduli Pembangunan Pandeglang (GMPPP) gelar aksi unjuk rasa di kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Unjuk rasa yang dilakukan GMPPP tersebut, menyoroti dugaan terjadinya praktek- praktek busuk yang ada di tubuh DPKPP Kabupaten Pandeglang. Serta dugaan kebijakan yang tidak pro-rakyat Seperti adanya dugaan praktek jual-beli Proyek yang di lakukan oleh oknum pegawai Perkim yang berinsial ZH. Dalam dementrasi, Salasa (19/04/2022)

terrsebut, Moch C Sanusi (Cici) selaku Koordinator Lapangan (Korlap) aksi unjuk rasa dari GMPPP sekaligus Ketua dari Tandu Neraca Keadilan Pandu Seruan Rakyat Banten (Tank Panser Banten). Berharap agar adanya pembenahan di Kabupaten pandeglang.

"Kami berharap kepada Bupati Kabupaten Pandeglang, agar Jangan memelihara pejabat pejabat yang korup, kerna menurut kami hal ini sangat penting demi perbaikan, dan kemajuan Kabupaten Pandeglang" kata Moch C Sanusi.

Ia juga menyampaikan, akibat persekongkolan jahat, dan kebijakan yang mementingkan pengusaha yang mempunyai kedekatan khusus, sehingga merugikan pihak lain seperti pengusaha- pengusaha lokal tidak mendapatkan kegiatan dan gigit jari," jelas Korlap GMPPP.

"Kami berharap kepada Aparatur Penegak Hukum (APH) agar dapat mengusut tuntas dugaan pedagangan Proyek di DPKPP Kabupaten Pandeglang, dan jangan pernah takut menggukap kebenaran, demi kemajuan Kabupaten Pandeglang" tutup Moch C Sanusi Korlap GMPPP. (@Ardy)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *