Berita Terbaru

Jelang Hari Raya Idul Fitri, GM PT Suda Miskin Berikan Santunan kepada Yatim Piatu, Jompo, Janda dan Dhuafa

LEBAK, BewaraNews.Com – Bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1453 H, General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE, kembali memberikan santunan kepada warga Desa Cibarengkok yang terdiri dari anak yatim piatu, dhuafa janda, dan jompo.

Diketahui, acara santunan tersebut digelar di halaman kantor PT Suda Miskin tepatnya di Kampung Simpati, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, yang diserahkan langsung oleh GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan kepada 105 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, dhuafa, janda, dan jompo, sebagai bentuk kepedulian dari PT Suda Miskin yang selama ini sudah menjadi bagian dari program rutin dilaksanakan dari setiap tahunnya saat menjelang lebaran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Cibarengkok Samboja Uton Witono serta Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, dan peserta yang menerima santunan dari GM PT Suda Miskin bertempat di halaman kantor perusahaan PT Suda Miskin tepatnya di Kampung Simpati, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat, 29 April 2022.

“Di hari Jum'at yang penuh berkah ini, saya selaku GM PT Suda Miskin sengaja memberikan santunan kepada 105 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, dhuafa, janda, dan jompo. Santunan  ini adalah  bentuk rasa kepedulian kami kepada mereka yang mana tidak akan lama lagi dengan hitungan hari kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, yang pastinya mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” ujar GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan.

Tak lupa juga, kata Wawan Ridwan, dalam dirinya bersama Staf dan Karyawan PT Suda Miskin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijrah.

“Mohon maaf lahir dan batin kami sampaikan kepada warga masyarakat Lebak, apabila ada kehilafan, baik secara yang disengaja maupun yang tidak disengaja, serta mudah-mudahan ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Di tempat yang sama panitia pelaksana santunan dari PT Suda Miskin, H. Ade Sumardi, S.Sos kepada awak media menuturkan, pihaknya telah memberikan santunan kepada 105 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, dhuafa, dan jompo.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Cibarengkok, Samboja Uton Witono. Ia menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada GM PT Suda Miskin yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dhuafa, janda, dan jompo.

“Saya atas nama Kepala Desa (Kades) Cibarengkok sangat mengapresiasi kepada Pak Ridwan selaku General Manager PT Suda Miskin dan jajarannya yang mana dalam kesempatan ini telah memberikan santunan kepada warga kami,” kata Samboja.

Sementara, Widah dan Sayumah, salah seorang penerima santunan asal Kampung Cirebod kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Suda Miskin yang telah memberikan santunan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Pak GM PT Suda Miskin yang telah memberikan santunan kepada kami. Mudah-mudahan Pak Ridwan diberikan kesehatan dan panjang umur serta selalu sukses dalam usahanya,” kata Widah yang diamini Sayumah.

Kiai Jahra, salah seorang Tokoh Ulama (MUI Desa Cibarengkok) menuturkan, selaku warga Cibarengkok dirinya mengapresiasi kepada Pak Wawan Ridwan yang selalu mementingkan anak yatim piatu serta dhuafa, jompo dan yang lainnya. 

“Semoga Pak Ridwan dibalas oleh Allah SWT dari sisi kebaikannya,” ucapnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *