Berita Terbaru

Ormas JARUM Bersinergi Dengan Polda Banten Berbagi Takji Di Bulan Ramadhan



BewaraNews.Com - SERANG |hari Kamis tanggal 21 April 2022,  telah dilaksanakan  pembagian takjil oleh anggota Ormas Jarum Kab. Lebak kepada masyarakat  di Jl. Multatuli Rangkas Bitung Kabupaten Lebak dengan tema " RAMADHAN PENUH BERKAH BAGI BAGI TAKJIL POLDA BANTEN DAN ORMAS JARUM" dipimpin langsung oleh H. Nunung Hidayat ( Ketua Ormas Jarum Lebak ) berserta 20 relawan Ormas Jarum Lebak.

H. Nunung hidayat menyampaikan, Kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat ini adalah bentuk sinergitas ormas Jarum dengan Pihak kepolisian, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami dan pihak kepolisian kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Lanjut Abah Nunung, selain itu dirinya juga ingin membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama anggota ormas maupun masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa serta mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.

Dalam pelaksanaanPembagian takjil Ramadan hari ini Ormas JARUM membagikan 200 paket takjil yang dibagikan untuk penguna jalan dan warga sekitar, dan kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Polda Banten yang telah memberikan dukungan kepada kami, dan dirinya juga berpesan agar Ormas bisa terap Bersinergi demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Daerah Banten yang terus mendukung kami dan dengan adanya pembagian takjil ini kami berharap sangat bermanfaat  kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa, juga saya berharap agar tetap bisa saling bersinergi demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif," tandasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *