Berita Terbaru

Polda Banten Bersama Mahasiswa Gelar Baksos Bagi-bagi Takjil

LEBAK, BewaraNews.Com – Polda Banten bekerja sama dengan Mahasiswa Peduli Banten (MAPAN) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi Takjil di Perempatan Malang Nengah, Jl. Kuncoro Jakti, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa, 26 April 2022.

Kegiatan bagi-bagi Takjil sebanyak 550 bungkus kepada pengguna jalan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MAPAN, Ahmad Mufasir Als Acil.

Ketua MAPAN, Ahmad Mufasir atau yang akrab disapa Acil mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

 “Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ucapnya.

Acil menambahkan, bulan Ramadan menjadi rutinitas bagi MAPAN untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kata Acil, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *