Berita Terbaru

Berikan Sumbangan di Ponpes Miftahul Falah dan Santuni Yatim Piatu, Kiyai H. Ridwan Apresiasi GM PT Suda Miskin

LEBAK, BewaraNews.Com – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Falah , Kiyai H. Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Wawan Ridwan SE selaku General Manager (GM) PT Suda Miskin yang telah memberikan sumbangan berupa uang tunai  untuk Ponpes Miftahul Falah dan membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Mutiara, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten.

Diketahui, pemberikan sumbangan uang tunai untuk Ponpes Miftahul Falah dan pembagian santunan kepada 40 anak yatim piatu di Kampung Mutiara, Desa Cimandiri, yang diserahkan pada hari Sabtu, 30 April 2022, atau sebelum lebaran.

“Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin. Saya orang lemah dan telah lancang sama Bapak karena saya pernah mengusulkan permohonan bantuan sumbangan untuk Ponpes Miftahul Falah di Desa Cimandiri kepada Pak Ridwan,” kata Kiyai H. Ridwan, pengasuh Ponpes yang diterima Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin melalui voice note, Minggu, 08 Mei 2022.

Kiyai H. Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada Wawan Ridwan karena permohonan bantuan uang untuk Ponpes Miftahul Falah telah dikabulkan, termasuk santunan untuk puluhan anak yatim piatu di Kampung Mutiara, Desa Cimandiri yang diberikan oleh perwakilan PT Suda Miskin pada Sabtu, 30 April 2022.


“Mudah-mudahan Pak Ridwan dipanjangkan umur yang barokah serta diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya, dan semoga PT Suda Miskin segera cepat berjalan dan ada kemajuan,” ucapnya.

“Kami juga mendoakan, semoga amal kebaikan Pak Ridwan yang telah menyumbangkan uang tunai untuk Ponpes kami, dan santunan kepada anak yatim piatu, menjadikan amal sholeh dan mendapat pahala di akhirat nanti. Amin ya Allah ya rabbal Alamin,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cimandiri, Ateng Hadianto S.Pd mengapresiasi dan berterima kasih kepada GM PT Suda Miskin yang telah peduli terhadap masyarakat Desa Cimandiri.

“Kami selaku BPD Desa Cimandiri sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian PT Suda Miskin terhadap masyarakat di lingkungan Desa Cimandir,” ujar Ateng Hadianto.

“Bukan hanya Kampung Mutiara saja yang tersentuh dan merasakan bantuan atau sumbangan dari PT Suda Miskin, akan tetapi warga lainnya, khususnya di Desa Cimandiri. Kami mendukung penuh atas berjalannya PT Suda Miskin. Semoga PT Suda Miskin selalu jaya,” pungkas Ateng. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *