Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Dukung IKA MADU Panyaungan Santuni Anak Yatim Piatu


LEBAK, BewaraNews.Com - General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE mendukung kegiatan sosial santunan yatim piatu yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Daarul Umum (IKA MADU) Panyaungan.

Diketahui, dalam acara Reuni Akbar IKA MADU Panyaungan itu diisi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan di Villa Kuning Pasput, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 07 Mei 2022.

Kegiatan itu mengusung tema "Memperat Kembali Tali Silaturahmi Antar Sesama Alumni".

Dengan adanya kegiatan tersebut,  General Manager PT Suda Miskin, Wawan Ridwan S.E  kepada awak media menuturkan bahwa kegiatan yang digagas oleh IKA-MADU Panyaungan merupakan kegiatan yang positif. Sebab, selain ajang untuk bersilaturahmi juga disisipkan kegiatan santunan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan santunan anak yatim piatu dan Reuni Akbar yang dilaksanakan oleh IKA MADU Panyaungan di tahun ini," tutur Wawan dalam keterangan tertulisnya kepada awak media Minggu, 08 Mei 2022.


Wawan Ridwan berharap agar program sosial atau santunan anak yatim piatu yang digelar oleh IKA MADU Panyaungan ini terus bisa berkelanjutan.

"Ya, intinya saya sangat mendukung  program yang digagas oleh IKA MADU Panyaungan, untuk menyantuni yatim piatu. Karena ini adalah kegiatan yang positif dan mulia," paparnya.

Terpisah, Ketua Umum IKA MADU Panyaungan, H. Ade Sumardi mengungkapkan, salah satu program kerja yang telah disepakati selain santunan yatim piatu adalah membangun sinergitas dengan berbagai perusahaan, baik swasta, BUMD maupun BUMN.

"Program ini juga untuk mendorong penyerapan tenaga kerja baru, bagi adik-adik yang baru lulus dari sekolah/madrasah yang bisa direkrut oleh pihak perusahaan," kata H. Ade Sumardi.

"Saya selaku Ketua Umum dan semua sahabat Ikatan Alumni Yayasan Daarul Ulum mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan partisipansinya dari Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin. Semoga barokah," pungkasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *