Berita Terbaru

Miris Akbiat Jalan Rusak, Warga pandeglang harus di tandu sejauh 2 km

BewaraNews.com Pandeglang | Salah satu warga desa batuhideung bernama Hasan (42 thn) yang beralamat di kp. Dukuh handap harus di tandu sejauh 2 km menuju kp. Cikeyeup agar  bisa di bawa ke puskesmas melalui kendaraan. (Rabu 4 Mei 2022)

Jalan di didesa batuhideung tidak dapat di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat karna jalannya berlumpur, Kondisi seperti ini menyulutikan warga ketika bepergian apalagi jika ada orang yg sakit ataupun yg mau melahirkan. 

"Iyah betul itu kami tandu karna akses jalannya berlumpur sejauh 2km menuju kp. Cikeuyeup agar bisa di bawa oleh mobil. Ujar warga yg bernama Rois.

Selain itu salah satu keluarga Hasan yang  bernama Esih mengatakan bahwa kondisi saat ini Hasan tidak tertolong akibat menderita penyakit sesak nafas yang perlu penanganan secepat mungkin, namun karna kondisi jalan yg menyulitkan untuk sampai ke puskesmas akhirnya nyawa Hasan tidak tertolong lagi. Menurut informasi dari keluarganya tadi sore sekitar jam 16.00 wib Hasan meninggal di RSUD serang setelah mendapatkan perawatan. 

Menyikapi masalah ini Aktifis Gps Banten Tarjoni mengatakan, dengan adanya kejadian ini mudah - mudahan menjadi cambuk buat pemerintah kabupaten pandeglang, untuk segera mencari solusi agar jalan tersebut segera dibangun, agar sampai kejadian seperti ini terulang kembali. Ujarnya. @kurtusi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *